Moza Pramita ikutan sarapan rekonsiliasi Jokowi & Prabowo

Sabtu, 13 Juli 2019 menjadi tanggal bersejarah persatuan Indonesia. Pertemuan Rekonsiliasi  Jokowi dengan Prabowo yang sangat ditunggu oleh seluruh Rakyat Indonesia dilakukan di Stasiun MRT dan lanjut dengan 2 tokoh bangsa ini bersama naik MRT dari Lebak Bulus menuju Senayan.
 
Kepada media disampaikan: 

“Alhamdulilah pada pagi hari ini kita bisa bertemu dan mencoba MRT, karena saya tahu pak prabowo belum pernah coba MRT,” kata Jokowi. 

“Sebetulnya pertemuan di manapun bisa. Di MRT bisa. Mau di rumah Pak Prabowo bisa di istana bisa. Tapi kami sepakat memilih sepakat,” sambung presiden terpilih 2019-2024 itu. 

Sementara itu, Prabowo Subianto berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memilih MRT sebagai lokasi pertemuan. 

“Di atas MRT ini juga gagasan beliau. Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT jadi saya terima kasih. Saya naik MRT, luar biasa,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, Indonesia bangga mempunyai MRT yang bisa mempermudah mobilitas dan transportasi warga.

“Walaupun  pertemuan ini seolah-olah tidak formal tetapi saya kira memiliki suatu dimensi dan arti yang sangat penting,” kata Prabowo.

Pertemuan ditutup dengan sarapan pagi menu Indonesia di Sate Khas Senayan FX.

Dengan menu: Sate Ayam , Sate Buntel , Lontong, Es Kelapa Muda, Es Teh Manis.

Rasanya ini adalah sarapan yang paling disaksikan se Indonesia.

Ketegangan dua kubu seakan hilang terbanjur sejuknya air kelapa.

Suasana akrab dan santai keduanya terasa hangat ; berbaur dengan khalayak ramai ; yang sedang santai menikmakti sarapan Sabtu.

Moza Pramita bersama suami Panya Siregar dan teman teman lainnya seperti Ferdy Hasan dan Istri Safina Ferdy , Sari Nila , Inez Tagor & Denny Malik yang berada di lokasi turut menikmati sarapan yang sama.Dan berkesempatan foto bersama dengan kedua tokoh bangsa.

Persatuan kembali merekat bersama membangun untuk kemajuan BANGSA INDONESIA.

#Jokowi #Prabowo #rekonsiliasi #persatuanindonesia #Indonesiamaju